Syarat dan Ketentuan GriyaBolum Malang
Dalam pelaksanaannya, GriyaBolum mengadopsi asas Tri Hita Karana, yaitu interaksi/hubungan yang harmonis dan seimbang antara Manusia dengan Tuhan, Manusia dengan Sesama, dan Manusia dengan Alam.
Dengan harapan mencapai kenyamanan yang harmonis bagi setiap Sahabat P4 di GriyaBolum, maka terdapat Syarat dan Ketentuan selama menikmati kehidupan di GriyaBolum.
A. Perilaku dan Interaksi
Untuk mencapai kenyamanan bersama, Sahabat P4 diharapkan :
1. Menjaga ketenangan.
2. Berperilaku sopan santun terhadap sesama.
3. Menjaga perilaku kesusilaan sesuai norma masyarakat.
4. Membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan.
5. Jika terjadi kendala dalam perilaku dan interaksi, Sahabat P4 dapat menghubungi GriyaBolum.
6. Segala perilaku yang melanggar norma masyarakat akan diserahkan sesuai dengan aturan yang berlaku di masyarakat.
B.Pembayaran.
Untuk kelancaran dalam transaksi,
B.1. Bulanan
1. Pembayaran Bulanan dilakukan maksimal tanggal 5 bulan berjalan.
2. Pembayaran Bulanan dapat dilakukan secara tunai atau secara cashless melalui tranfer atau aplikasi transfer sejenis.
3. GriyaBolum akan memberikan pemberitahuan pembayaran kos lisan dan/atau non-lisan setiap tanggal 25 bulan sebelumnya.
4. Keterlambatan pembayaran hingga 15 hari (dalam hal ini sampai tanggal 20 bulan berjalan) akan dikenai denda pembayaran setengah kali (1/2x) dari biaya bulanan.
5. Keterlambatan pembayaran hingga 1 bulan full (dalam hal ini hingga akhir bulan berjalan) akan dikenai denda pembayaran satu kali (1x) dari biaya bulanan.
6. Keterlambatan pembayaran hingga 1 bulan setengah, dalam hal ini sampai tanggal 15 bulan pembayaran berikutnya, maka Sahabat P4 dianggap tidak menyewa lagi.
7. Terkait poin (6) maka Sahabat P4 dikeluarkan dan barang-barang Sahabat P4 dapat dipergunakan untuk pembayaran bulan terhutang.
B.2. Harian
1. Pembayaran Harian dilakukan pada hari kedatangan.
2. Pembayaran Harian meliputi pembayaran biaya menginap/sewa dan deposit sebesar satu kali (1x) biaya menginap/sewa.
3. Pembayaran Harian dapat dilakukan secara tunai atau secara cashless melalui tranfer atau aplikasi transfer sejenis.
4. Biaya deposit akan dikembalikan saat kepulangan.
5. Apabila terjadi keterlambatan check out tanpa pemberitahuan, GriyaBolum dapat memotong biaya tambahan/ekstra terkait lamanya keterlambatan check out Sahabat P4 Harian.
6. Keterlambatan check out Sahabat P4 Harian selama > 3 jam akan dikenai denda setengah kali (1/2x) biaya menginap/sewa.
7. Keterlambatan check out Sahabat P4 Harian > 6 jam akan dikenai denda satu kali (1x) biaya menginap/sewa.
8. Biaya denda dapat diambil dari deposit Sahabat P4.
9. Keterlambatan check out hingga 9 jam maka Sahabat P4 Harian dianggap tidak menginap/menyewa lagi.
10. Terkait poin (9) maka Sahabat P4 Harian dan barang-barang dikeluarkan.
Syarat dan Ketentuan GriyaBolum dapat berubah sewaktu-waktu tanpa harus dilakukan pemberitahuan sebelumnya.
GriyaBolum Malang
📧griya.bolum@gmail.com
📞Reservasi via SMS/WA/Telegram : 081337185455 / 081216125939
📋GoogleForm Pendaftaran : >>KLIK<<
Comments
Post a Comment